Blog dihapus pihak Google

Halo sobat blogger ini merupakan post ulang saya dari blog yamikhoerul.blogspot.com yang telah dihapus oleh sistem secara otomatis oleh pihak google karena dianggap “spam”. Saya belum sempat backup sehingga semua data yang telah saya buat selama berbulan-bulan hilang tak terselamatkan.

Penyebab blog saya terhapus mungkin karena didalamnya terdapat konten bisnis affiliasi dan tips trik dalam PTC karena ternyata saya baru tahu blogger tidak memperbolehkan itu.

Namun bukan berarti harus menyerah walau harus memulai lagi dari awal harus tetap semangat karena semua pasti ada hikmahnya.Saya sudah ajukan banding untuk mereview kembali blog saya yamikhoerul.blogspot.com untuk di pulihkan kembali pada pihak blogger. Semoga blog saya bisa kembali.

Mungkin bagi anda yang suka berbagi pengalaman tentang dunia PTC atau affiliasi yang bisa menghasilkan uang lebih baik menggunakan wordpress apabila tidak ingin menjadi target selanjutnya yang mungkin akan dihapus secara sepihak oleh google.Sekarang saya akan mencoba belajar menggunakan wordpress ini mempelajari fitur-fitur didalamnya karena belum terbiasa.

Enjoy Surfing

Leave a Reply

