Mendapat Bonus Kontes Pasang Iklan Duitbux PTC Indonesia

Hari ini saya kaget melihat saldo Duitbux saya bertambah menjadi Rp.65.000 padahal kemarin tanggal 05 Juni terakhir saya lihat Saldo saya masih sekitar 35.000 rupiah .  Lalu saya cek kebawah ternyata saya mendapat Bonus Kontes Iklan Duitbux Periode Mei 2014.Info saldo duitbux

Saya mendapat Bonus karena Bulan Mei kemarin saya pertama kali melakukan Upgrade menjadi member Premium ambil yang Paket 1 Tahun seharga Rp.350.000. Banyak sekali keuntungannya jika mengambil paket 1 tahun karena kita akan dapat Bonus senilai Rp.291.000 sebagai berikut :

– Gratis Member Super dan Solar selama 30 hari. (Rp 35.000,-)
– Gratis Pasang 2 banner durasi 2 bulan. (Rp 220.000,-)
– Gratis Pasang 1 iklan reguler (Rp 25) 500 klik. (Rp 18.000,-)
– Gratis Pasang 1 iklan premium(Rp 25) 500 klik. (Rp 18.000,-)

Cara Klaim Bonus Pasang iklan setelah Upgrade Premium adalah dengan cara pasang iklan seperti biasa pilih paket iklan sesuai bonus yang tertera diatas lalu konfirmasi ke admin lewat kontak. Maka admin akan mengaktifkan iklan anda karena adminnya fast respon.

Walaupun hanya mendapat hadiah pemenang III dan IV kontes bulan kemarin saya cukup bersyukur karena saya tidak menduga hanya dengan upgrade juga bisa dapat.

Berikut screenshot Pemenang kontes Pasang iklan Duitbux bulan Mei kemarinpemenang kontes iklan

Username saya yamikhoerul mendapat bonus cashback 5% masuk ke saldo umum dan 10% masuk ke Saldo pasang :Duitbux bonus

 

Silahkan bagi anda yang belum bergabung bisa mendaftar gratis melalui Link saya KLIK DISINI

Untuk Cara kerja duitbux anda bisa baca Post saya sebelumnya ” Cara Kerja Duitbux PTC Indonesia “. Jika anda bergabung melalui Link saya dapat RCB 50% dari klik iklan Reguler yang anda klik .

6601842_orig

2 thoughts on “Mendapat Bonus Kontes Pasang Iklan Duitbux PTC Indonesia

  1. jernih

    Hi gan.sy dh dftr jd upline anda ptc yg sy dftrn
    Duit bux username : money87
    Clixsense username : jernih87
    Hit-id usernme. : money87
    Almt email sy jernih87@gmail.com
    Norek : 2830911572
    Bank BCA
    Sy mw tny yg clixsense knp ya klik iklny sush dstu ad tulsn flash tdk suport pdhl sy ad adobe flashy….jd utk clixsense blm sy klik krn brmslh…mhn pncrhny.mksh tlg d bls

    Reply
    1. yamikhoerul Post author

      untuk klik iklan di clixsense silahkan Update browser dgn versi terbaru untuk firefox atau chrome nya, lalu update flash nya di get.adobe.com/flashpl…moid=BUIGP

      Reply

Leave a Reply

