Pembayaran Duitbux terbaru (PO ke-5)

bannerduitbux125x125Halo gan hari ini saya mendapat pembayaran yang ke-5 dari duitbux setelah sebelumnya saya mendapat pembayaran yang kedua dari fanklik . Tujuan saya share bukti pembayaran disini sebagai pemberitahuan atau bukti bahwa PTC Duitbux masih terbukti membayar dan terpercaya yang online sejak tahun 2009.Salah satu catatan penting disini bahwa keaktifan anda di Forum duitbux berpengaruh pada cepatnya pembayaran yang anda terima . Saya kurang aktif di forum duitbux dan ini mungkin salah faktor yang mempengaruhi lama / cepat nya pembayaran.

Request Payout tanggal 12-08-2013 dan pembayaran diterima tanggal 13-08-2014.Bukti Pembayaran duitbux 5

Jika anda aktif di forum mungkin pembayaran anda akan lebih cepat , tidak memerlukan waktu satu hari anda bisa menerimanya dalam hitungan jam. Silahkan kunjungi Cara Kerja duitbux jika anda belum mengetahui cara kerjanya.

Bukti Pembayaran duitbux yang ke-5 ke rekening Mandiriscreenshot_00523

Join Duitbux melalui Link Saya, Dapatkan RCB 10-100% dari saya Klik disini

6601842_orig

Join Duitbux dan kumpulkan duitnya

Joinsaiki

Leave a Reply

