Pembayaran terbaru Clixsense 2016

clixsense_gpt125x125aKali ini saya sempatkan untuk posting bukti pembayaran terbaru dari Clixsense walau akhir-akhir ini saya sibuk di dunia luar (offline).Walaupun sibuk tapi saya selalu berusaha untuk tidak ketinggalan ngeklik di clixsense sebagai penghasil dollar tambahan dari internet.Sekedar Informasi bagi yang belum mengetahui semenjak akhir bulan November terjadi perubahan kebijakan cashout di clixsense yaitu kita bisa menarik dollar seminggu sekali dan masuk ke antrian, silahkan baca selengkapnya KLIK Disini.

Berikut bukti pembayaran saya dari clixsense yang ke-25Po ke-25 Clixsense copy

bukti pembayaran saya dari clixsense yang ke-27Po ke-27 Clixsense copy

bukti pembayaran saya dari clixsense yang ke-28Po ke-28 Clixsense blog

Untuk melihat bukti pembayaran dari Clixsense selengkapnya bisa dilihat di menu Bukti Payout

Silahkan bagi yang belum bergabung dengan Clixsense bisa bergabung melalui link saya dibawah

 

6601842_origGabung Clixsense gratis dan kumpulkan dollarnyaJoinsaiki

Leave a Reply

